Posted by kelurahanbejen | 0 comments

Launching Car Free Day Kecamatan Gondangrejo


Pelepasan burung
Bupati Karanganyar dan Wakil Bupati Karanganyar melakukan pelepasan burung sebagai tanda dibukanya Car Free Day Gondangrejo.
Karanganyar - Launching car Free Day Kecamatan Gondangrejo dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar, Muspika Kec. Gondangrejo, Kepala Desa se-Kec. Gondangrejo dan masyrakat Gondangrejo khususnya warga Tuban Gondangrejo. Minggu pagi (30/03)

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Juliyatmono menyambut antusias dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan Car Free Day ini. Pemerintah Kabupaten Karanganyar terus berupaya menjadikan Kec. Gondangrejo sebagai kota yang maju. Selain dengan mengadakan CFD, Bupati Karanganyar juga akan melaksanakan pembangunan fisik di Kecamatan Gondanrejo antara lain perbaikan jalan yang rusak di beberapa lokasi di Kec. Gondangrejo.

“Kalau dimulai pukul 06.00 dan selesai pukul 09.00 maka harus dilaksanakan. Jangan seenaknya buka tutup jalan walaupun CFD sudah sepi”, pesan Juliyatmono.

Dalam laporannya Sriyono Widodo selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa CFD Kecamatan Gondangrejo akan dilaksanakan secara rutin tiap minggu dan mengambil rute di sepanjang jalan depan Puskesmas Gondangrejo ke timur sampai perempatan akhir dusun Tuban Kidul. Untuk meningkatkan taraf ekonomi warga sekitar, diperbolehkan untuk berjualan dengan kontribusi Rp. 2.000,00.

Penanaman pohon
Penanaman pohon oleh Juliyatmono setelah launcing CFD Gondangrejo
Launching car free day kali ini dimeriahkan dengan senam bersama Bupati Karanganyar beserta warga Tuban dan pertunjukkan hiburan, seperti pertunjukan tradisional lokal dan organ tunggal. Setelah meninggalkan lokasi launching CFD, Bupati Karanganyar beserta rombongan melakukan gerakan penghijauan dengan menanam pohon disekitar lingkungan Kecamatan Gondangrejo.

Sumber: Karanganyar

0 comments: